Tips Supaya Istri Disayang dan Dicintai Suami

In: TIPS| WANITA MUSLIMAH

Bagaimana seharusnya sikap istri agar membuat ia disayang dan dicintai suami?

CHECK IT OUT…

• Istri bagun terlebih dahulu, jangan sampai istri ketinggalan suami bangun dan memasak untuk istri. (yups bener nih, bahkan seharusnya wajib hukumnya….kalau sampai istrinya molor,,kata orang jawa “ora etis”, kata orang sunda “pamali atuh”)

• Segera siapkan minuman pagi hari kesukaan suami, misal kopi atau teh atau susu. Tawarkan, menu apa yang diingikan pagi ini.

• Saat suami berangkat kerja, antar sampai ke depan pintu, tentu sang istri sudah dalam keadaan rapi. (yupiii dunk…and jangan sampe masih keadaan maskeran/ gimana yah..bisa takut dah suaminya)

• Saat suami pulang kerja, jangan sampai kondisi rumah dalam keadaan berantakan. Sambut suami dengan senyuman yang menawan. (jangan sampai bekas habis masak, habis ngapain belom diberesin yah…kalau rumah rapi kan suasananya yummi buat berdua,,,oyah bisa juga nih waktu bersih- bersih pakai obat lantai dengan aroma terapi…biar ruangan menyejukkan..kalau suami datang kan bisa bantu relax juga…coba aja..enak loh bau ruangan aroma terapi.., eh iya sambut juga tasnya…klo kliatannya ringan, bantu bawain yah, klo berat yah biar dibawa sendiri heheh eh ada lagi..sambut dengan mendaratkan ciuman di pipi bisa juga)

• Jangan lupa, siapkan makan kesukaan suami saat pulang kerja. (wajib dunk….)

• Sederhana dalam berpenampilan. Sebuah penelitian menyebutkan bahwa umumnya laki-laki tidak menyukai perempuan yang berpenampilan menor, seronok dengan wajah penuh riasan tebal, sebaliknya kesederhanaan lebih menarik bagi mereka karena menurut mereka lebih memancarkan kecantikan perempuan.( hmm tentunya penampilan istri waktu itu dah cantik (iner,rapi, simple) menawan hati….simple but maknyusss..hehehe, oyah tambahan dari aku nih, pakai wewangian badan yang aromanya lunak…jangan terlalu menyengat, yang jelas pilih yang aromanya menyejukkan hati..jadi kalau suami deket- deket, bawaannya biar lengket dan nyaman )

• Jika ada masalah, apapun yang bergejolak dihati Anda, berusahalah untuk tetap sabar dan menahan diri untuk tidak menyakiti hati suami. (yups..tidaklah mudah tapi harus dipelajari dan diterapkan…akan sungguh mulia wanita yang bisa menjaga perasaan dan hati suaminya)

• Dapat mendampingi suami dalam suka dan duka. (yaeyalah!!)

• Berusaha untuk menjadi partner yang menyenangkan di kamar tidur. Banyak perempuan masih merasa malu untuk bersikap agresif meski kepada suaminya sendiri. Ini karena adanya anggapan bahwa perempuan yang agresif terkesan murahan dan tidak terhormat. Tentu saja anggapan ini tidak berlaku untuk seorang istri yang agresif kepada suaminya sendiri. (yups..kalau sama suami jangan malu2 dunk…untuk urusan ranjang jangan segan cari banyak referensi dan ciptakan sejuta aksi)

• Jika menemui persoalan, segera bicarakan dengan suami, jangan memendam masalah di hati. Apalagi ngambek dan pergi meninggalkan rumah sendiri. (ini, wajib dunk…enak nggak enaknya harus dibicarakan dengan suami…..WAJIB)

• Jika bepergian, minta ijin atau atas pengetahuan suami. (WAJIIIB!!)

• Jangan menjadi istri yang boros dalam belanja. Terutama untuk hal hal yang tidak dibutuhkan. (kelolalah ekonomi dengan baik….tabung kebutuhan buat waktu depaaaaaan..)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s